Rabu, 28 Maret 2018

About Me

        Saya lahir dari keluarga sederhana, ayah saya seorang Pensiunan Polisi ibu saya hanya seorang Ibu rumah tangga. Saya anak bungsu dari 8 bersaudara, 5 Saudara laki- laki dan 2 saudara perempuan. Saya lahir 24 Nov 1985. Saya Menjadi guru sejak tahun 2004 , saat itu saya menjadi guru honor Bahasa Inggris. Selama 10 tahun menjadi honor , 2013 saya mengikuti TES PNS dari Kategori 2 (K2). Alhamdulillah saya lulus dan ditempatkan di Kota Palembang. Saat ini saya mengajar di SD Negeri 114 Km.5 Kec. Sukarami .
      Mengikuti Pelatihan daring Blog sebagai Media pembelajaran SEMOLEC ini sangat memberikan wawasan dan pengetahuan. Jauh sebelumnya saya pernah membuat blog , akan tetapi tidak sedetail seperti mengikuti Pelatihan daring SEAMOLEC ini.
Besar harapan saya bisa mengikuti Pelatihan daring lainnya, karena sebagai insan pendidik tidak menutup kemungkinan untuk terus belajar dan mengembangkan Potensi.
     
Nama                               : Eva Nova Lina, S.Pd
Tempat Tanggal Lahir     : Palembang, 24 Nov 1985
Email                               : evavega4666@gmail. com

2 komentar: